Minggu, 13 September 2020

Buku Kelana Turki adalah kumpulan cerita seru nan informatif tentang berbagai kota di Turki. Merupakan sebuah proyek buku FLP Turki 2019/2020, kini buku Kelana Turki dapat dipesan melalui penerbit Guepedia.


Harga: Rp101.000

Sinopsis:
Bicara tentang Turki, negara yang terkenal akan sebutan Negeri Dua Benua ini memang tak ada habisnya. Mengalami berbagai peradaban dan pergantian kekuasaan mulai dari bangsa Hittit yang menjadi penduduk pertama Anatolia, Kesultanan Utsmani yang merupakan salah satu kekhalifahan Islam terbesar, hingga Republik Turki dengan sistem pemerintahan presidensial seperti sekarang, menjadikan Turki begitu kaya akan warisan sejarah dan budaya yang beragam di setiap kotanya.
Dari 81 kota di Turki, buku ini akan membawa pembacanya berkelana dan menjelajah 19 kota di antaranya. Pembaca akan diajak untuk mengenal Turki lebih jauh dari segala sisi melalui kisah dan gambar yang ditorehkan. Mulai dari wisata, budaya, sejarah, kuliner, dan berbagai keindahan serta keistimewaan lainnya. Jadi, bersiaplah untuk menyelami Negeri Dua Benua bersama 19 penulis dalam satu genggaman buku! Selamat berkelana lewat kata dan cerita.
---
Sebuah karya 19 penulis FLP Turki (Annis Iftirrosyi Omans, Mega Lestari Abadi, Muhammad Aflah Gandadewata, Sri Wahyuningsih, Bernika Ifada, Farras Khalisha, Ridwan El-Mughomieru, Arief Isdiman Saleh, Daffa Ramadhani Yanuar, Alinda Putri Dewanti, Rahma Balcı, Fiqhy Rodhiyya, Luthfia Munada, Tiar Az Zahrawaani, Firda Siti Rodiah Hermana, Resi Ayu Meilani Suratman, Fathimah Azzahra, Naila Afifah, Muhammad Fatahillah Rabbani)
Email: guepedia@gmail.com
WA di +6281287602508
Temukan juga di:
TOKOPEDIA Guepedia
BUKALAPAK Guepedia
Facebook dan Instagram Guepedia

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates