Selasa, 23 April 2013

Long Weekend Tiba!! Simak Tips ini ya! Jika hendak bepergian keluar kota:
Tips Menikmati Liburan 

  1. Selesaikan semua tugas yang menjadi kewajiban kita terlebih dulu. Misalnya PR atau laporan yang harus kita kumpulkan tepat setelah hari libur. Dengan demikian, saat sedang liburan, kita tidak akan kepikiran tugas-tugas itu. Saat kembali dari liburan pun, kita tak akan tergesa-gesa mengerjakannya.
  2. Tujuan berlibur adalah untuk mengistirahatkan otak dan bersantai. Jadi, sebaiknya bawalah buku yang juga menyegarkan pikiran.
  3. Hindarilah juga memakai gadget dan internet saat liburan. Sebab, percuma saja kita berlibur ke tempat indah, kalau tetap berkutat dengan gadget dan internet.
  4. Pilihlah tempat liburan yang asyik tetapi dapat menambah pengetahuan kita. Misalnya, kebun binatang, tempat-tempat bersejarah, wisata alam seperti pantai dan pegunungan.
  5. Jagalah tubuh agar tetap sehat. Makanlah makanan bergizi dan mengandung vitamin tinggi. Sebab, jika kita sakit saat liburan, tentu kita tak bisa menikmatinya. Jangan lupa, bawalah juga obat-obatan darurat.
Jika hendak menghabiskan liburan di rumah saja,
  1. Meski libur, sebaiknya kita tetap berusaha bangun pagi dan menghindari bermalas-malasan. Kita bisa jalan-jalan atau lari pagi keliling kompleks untuk menikmati udara pagi.
  2. Pilihlah kegiatan yang mengasah bakat dan kreativitas kita untuk mengisi hari libur. Seperti membuat prakarya, melukis, atau menulis cerita.
  3. Gunakanlah hari libur untuk berkumpul dengan keluarga. Misalnya, kita bisa mengajak mama, papa, kakak dan adik berkeliling kota atau wisata kuliner di dalam kota.
  4. Meski di hari libur saatnya bersantai, bukan berarti kita terus-terusan nonton TV, main gadget atau internet sepanjang hari. Itu sih bukannya mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Justru mata kita malah bisa iritasi dan sakit.
  5. Berkegiatan di luar ruangan saat hari libur juga bisa membuat tubuh dan pikiran rileks. Kita bisa mengajak sahabat atau keluarga untuk melakukannya. Misalnya saja, bermain bersama teman di halaman rumah atau berkebun.
Selamat mencoba! Selamat menikmati hari libur, juga, ya….

Sumber: girls.kidnesia.com

3 Komentar

Alin

Visit My Blog : www.mikunitensai.blogspot.com

REPLY

Kalian butuh bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata, kami akan dengan senang hati membantu kalian. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Jawa dan Bali, dengan fasilitas armada yang baru dan bersih juga crew yang ramah - ramah menjadikan perjalanan kalian berkesan dan pastinya beda dengan yang lainnya.
Semua paket kami sudah free dokumentasi yah, ada DSLR ada Kamera Underwater.

Kami melayani paket wisata :
1. Malang - Batu
2. Yogyakarta - Gunung Kidul
3. Banyuwangi
4. Bali
5. Ziarah wali
6. Study Tour & Outbound
7. Dll sesuai permintaan

Ada promo menarik, bagi yang merefrensikan kami untuk menjadi agen perjalanan kalian dapatkan "CASHBACK".
Untuk harga bisa di nego kok, jadi jangan takut harga mahal.

|| Melayani pembelian Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Sewa ELF, Bus, Mobil area Sidoarjo, Surabaya, Bali, Open Trip, Tour Instansi & Keluarga ||

More info:
Halo Indonesia Tour & Travel
Call/Line/WA/SMS : 085730077308
Pin BB 7ECC7D00
Instagram : halo_indonesia
Fb : Halo IndoTravel
www.halo-indonesia.com

mau lihat history tour kami bisa langsung folow Instagram kami yah
halo_indonesia

REPLY

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates