Minggu, 16 Desember 2012

Hobi olahraga
Cowok yang punya hobi olahraga sering disebut sebagai cowok sporty . Biasanya, ia senang memakai atribut seperti hand band , topi, sepatu keds, dan benda-benda yang berbau olahraga. Karena terbiasa berkompetisi dalam berolahraga, cowok sporty menyukai tantangan dan sangat berani dalam bersaing. Ia juga selalu berpikir positif, tidak mudah curiga pada teman lain. Karena ia juga terbiasa bekerjasama dalam berolahraga, ia pun memiliki sifat setia kawan. Perangai cowok sporty biasanya santai dan kalem. Kalau sedang sedih atau marah, ia akan melampiaskannya dengan berolahraga habis-habisan. Cowok sporty suka berteman dengan cewek yang aktif dan tidak pendiam. Karena ia adalah cowok yang setia kawan, ia pun suka pada cewek yang supel dan ramah.

Hobi membaca
Karena hobinya membaca, nggak heran kalau wawasan yang dimiliki cowok ini sangat luas. Ia juga selalu up to date tentang  ilmu pengetahuan dan teknologi. Biarpun  penampilannya kadang kurang gaul, dia adalah cowok yang pandai dan cerdas. Cowok yang hobi membaca juga biasanya adalah cowok yang serius, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan suka mencoba hal-hal yang dianggap baru baginya. Walaupun terlihat cuek, ia suka sekali mengamati lingkungan sekitarnya. Gayanya sangat cool dan nggak banyak tingkah. Ia adalah teman yang sederhana dan tidak suka pada keramaian. Kadang ia juga suka menyendiri kalau sedang kesal. Karena nggak mau tampil mencolok, ia suka memakai baju-baju sederhana yang tidak mengundang perhatian. Nah, karena dia adalah cowok yang punya wawasan luas, ia juga suka berteman dengan cewek yang smart dan nyambung kalau diajak ngobrol.


Hobi bermain musik
Karena cowok ini suka bermain musik dan tampil menunjukkan kebolehannya, ia pun menjadi sosok yang percaya diri. Ia suka berpakaian santai, tapi nyaman dipakai. Ia juga cenderung kreatif. Ia bisa menuangkan pengalaman-pengalaman menariknya menjadi sebuah lagu yang indah. Ia juga peduli terhadap teman-teman di sekelilingnya dan rela berkorban demi orang-orang yang disayanginya. Selain itu, ia bisa menjadi pendengar yang setia ketika kita curhat kepadanya, dan pandai menyimpan rahasia para sahabatnya. Kalau sedang sedih atau kesal, ia langsung memainkan alat musik atau bahkan mencipta lagu. Wah…musik adalah tempatnya untuk curhat. Karena ia tipe cowok yang santai abis, ia pun suka berteman dengan cewek yang nggak manja alias mandiri.

Sumber: girls.kidnesia.com

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates