Minggu, 11 November 2012

Hayy hayy halo... Lama tak berjumpa. Apa kabar semuanya???!! *teriak pake toa.
Semenjak saya terpilih menjadi Pengurus OSIS Inti *gayaaa*, saya jadi sibukk sendiri. sampai" sakit sprti skrg ini *gaknanya.

Okay, skrg gw mau cerita ttg Kegiatanku kemarin pas tanggal 3 November 2012. Cekidoott!!

Pagi itu, aku dan ke-49 teman dari SMPN 1 Pandaan mengadakan kunjungan ke SMP Muhammadiyah 12 Gresik, bersama 8 orang guruku. Sebelum berangkat, kami diberi pengarahan oleh ibu Kepala Sekolah. Kami berangkat pukul 06.30 WIB. Sampai disana sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika kami turun dari bus Atmajaya Trans, kami disambut oleh teman-teman dari SMP Muhammadiyah 12 Gresik. Kami pun berbaris untuk bersalaman. Setelah itu, kami dibawa ke aula untuk upacara pembukaan English partnership dan pertandingan persahabatan meliputi pertandingan bola basket dan futsal. Setelah itu, kami berpencar untuk mengikuti acara masing-masing. Ada yang bertanding basket, bertanding futsal, ada pula yang mengikuti acara English partnership, jurnalistik dan juga robotik. Sayangnya, kami dari SMPN 1 Pandaan kalah pada pertandingan basket dengan hasil akhir 32-10. Tak heran jika kami kalah. Karena tim basket dari Muhammadiyah 12 Gresik telah meraih juara 1 pada Semen Cup. Waaaoooww :o. Sedangkan pada pertandingan futsal, kami berhasil menyaingi dengan hasil akhir 6-1.



Pukul 11.30 WIB kami mengadakan upacara penutupan sebagai berakhirnya acara. Setelah itu kami langsung menuju Pantai Dlegan. Kami sampai disana pukul 12.45 WIB. Sebelum kami bermain-main di pantai, kami makan siang terlebih dahulu. Setelah itu kami mengantre untuk berganti pakaian. Kami diberi waktu 1 jam 30 menit untuk bermain-main di pantai.

Tepat pukul 14.45 WIB kami keluar dari Pantai Dlegan dan menuju pulang ke Pandaan. Di Perjalanan kami membuat heboh 1 bis gara" aksi dance Gangnam Style Vanisha VS Mita. Gokill bangett. Sampai-sampai, guru yang lagi tidur jadi kebangun gara" kehebohan mereka. Kami tiba di Pandaan pukul 18.30 WIB. Pengalaman ini akan menjadi pengalaman paling SESUATUUHH dehh.. :D

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates