Rabu, 12 September 2012

"wahh kamu orangnya memang kreatif!"
hmm.. sebagian besar orang berpikir bahwa seseorang itu kreatif, dan seorang lagi tidak kreatif.
 "orang kreatif itu memiliki banyak ide-ide cemerlang. dan gampang sekali mendapatkan ide itu. coba aku jadi orang kreatif. pasti aku bakal sukses",
sebenarnya, apakah yang membuat orang kreatif? bisakah aku yang biasa saja jadi orang yang kreatif?. jika kau bertanya padaku, maka akan kujawab: semua orang bisa bisa!
Pada intinya, semua berawal dari pikiran kita sendiri.jika orang biasa akan berfikir tentang hal-hal yang sudah banyak terjadi, maka orang yang kreatif akan memikirkan hal yang jarang diperhatikan, memikirkan sesuatu yang baru. dengan sedikit racikan imajinasi, TaRAAA!! terciptalah sebuah ide baru!.
dengarkan pepatah ini,
 orang-orang besar senang berbicara tentang ide-ide, 
 sementara orang biasa-biasa suka berbicara tentang diri mereka sendiri 
dan orang-orang kecil suka berbicara tentang orang lain. 

termasuk yang manakan kau?jika kau masih menjadi orang biasa ataupun orang kecil, ubahlah pikiranmu sendiri! dan pikiranmu akan mengubah dirimu!



berpikirlah lebih luas! keluarlah dari zona pemikiranmu yang biasa-biasa saja. menjelajahlah keluar dari alam semesta ini! karena orang-orang sukses tak pernah memiliki batasan pemikiran seperti kau! berhentilah berkata "ini tidak mungkin" karena kata itu yang membuat dirimu sendiri menjadi tidak mungkin menjadi orang sukses.

imajinasi yang hebat!. kau memerlukan itu. orang-orang yang kreatif sejak dia kecil, itu karena dia sudah dari dulu sadar akan kepemilikan imajinasinya dan selalu menggunakannya di segala tempat dan waktu. aku yakin kau tak pernah memiliki itu. kau tahu, ada satu kata yang membuatmu menahan semua imajinasimu sebelum terproses oleh otakmu sendiri. itu adalah kata 'TIDAK MUNGKIN". kau selalu mangatakannya. iya kan? bahkan hingga sekarang. ckckckck

kuperjelas lagi, KREATIF BUKANLAH SEBUAH BAKAT! seseorang tak bisa melahirkan orang yang kreatif dengan sengaja! tapi seseorang bisa mengembangkan imajinasi dan pemikirannya hingga dia menjadi kreatif.

semoga kau memiliki pandangan baru.Tapi ingat!! kata-kata tanpa perbuatan hanyalah akan menjadi kata-kata. dan perbuatan tanpa niat tak akan pernah menjadi berguna.


jika kau suka dan ingin mengikuti motivasi-motivasi berikutnya, jangan lupa untuk jadi followerz blog ini. caranya, klik tulisan join this site yang ada di bagian kiri. janga lupa buat nge-share ke teman-temanmu, biar lebih bermanfaat! terima kasih telah berkunjung....

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates