Sabtu, 30 Juni 2012

Halohaa... ini sapaan terakhirku *loh?* di bulan Juni :p. Besok kan udah bulan Juli. Oh ya, sekarang kan musim liburan. Kemarin aku belajar membatik lohhh *enggak tanya*. Di PPK Sampoerna Expo 2012. Tepatnya di Taman Dayu deket rumahku. Jalan antara Surabaya-Malang. Di lapangan atasnya Food Veranda. Pamerannya seru lohh. Pameran ini diadakan mulai tanggal 29 Juni-1 Juli. CUMA 3 HARI!!! Ayoo kesana yuk. Apalagi sekarang kan Malming. Pasti seru. Yang dijual? Wahh macem-macem. Harganya juga terjangkau. Murah-murah cyin.. karena bikinan UKM (usaha Kecil Menengah) binaan Sampoerna. Disana juga ada Seminar & Workshop. Sehari 2 sesi. sesi pertama jam 10 - 12 pagi. sesi kedua jam 2-4 siang. Kemarin aku ikut Seminar yang jam 2-4 siang. Narasumbernya Rina Gunawan lohhh... Ituhh yang punya Wedding Organizer ternama. Yang kemarin ngurus pernikahannya Andhika Pratama & Ussy, Anang & Ashanty, Nassar & Muzdalifah. Seruu lohh... Teteh Rina Gunawan cerita ttg usahanya itu. 
Tadi... seminarnya Anggara Kumara *kalo gasalah* yang punya Warung pecel lele Lela. Warung pecel lele yang terkenal sampe ke mancanegara. Bahkan, ke luar negeri juga. Ke Malaysia, Singapore, Bahkan Arab Saudi. Workshopnya, pembuatan souvenir dari limbah. Dari daun" gitu. Besok?? Pengen tau?? Datang saja! :p
Okay kita balik lagi. Kemarin aku belajar membatik di Stand 'Intan Batik' punya temennya mama. Mau belajar membatik? CUMA Rp.5000,00 sampe puas. Kalo pengen pewarnaannya juga nambah goceng lagi. Seru dahh... Pengen tau keseruanku dan hasil membatikku? Ini dia:
                                                          maaf kalo rada blur
Ini nihh... hasilnya
Hehehe masih acak-acakan gituuhh... tapi yaa lumayan-lahh. Buat pengalaman. Udah dulu yaahh byeeee.. :*

Jurnal Alin . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates